•  
  • atasi keylogger dengan Zemana_AntiLogger_1.9.3.210

    6 Sep 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



    Keylogger kadang kadang bermanfaat juga bagi kita seperti yang sudah saya bahas disini, namun namanya keylogger 90% itu membahayakan iya kan sodara sodara hehehe..

    Hacker kebanyakan menggunakan cara ini untuk memata-matai aktifitas orang lain, namun jangan khawatir sob, disini saya bagikan antinya yaitu ZEMANA_ANTILOGGER, yaitu sebuah software yang mampu menangani masalah keylogger, bagaimana kerjanya? Mari kita simak keterangan dari situs resminya dibawah ini :



    Anti-Logger, dikembangkan untuk menangani berbagai jenis ancaman malware, melindungi password perbankan Anda, email pribadi & chatting /percakapan yang memata-matai secara proaktif tanpa perlu algoritma berbasis signature dan termasuk kuat, anti-tindakan methods. AntiLogger mencegah segala bentuk malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Sebagai AntiLogger menggunakan proaktif dan cara yang unik untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum diakui atau diidentifikasi oleh program anti-virus, melindungi 'Keamanan Informasi' Anda dari berbagai threats.Modules: Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-Clipboard Logger adalah solusi keamanan pertama kali dikembangkan di dunia. Juga, Anda akan menyadari bahwa modul ini memiliki fitur terbaik jika dibandingkan dengan sejenis applications. Anti-keylogger Modul menyediakan perlindungan yang kuat terhadap keyloggers, software keamanan yang paling populer di dunia.
      


    Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Zemana AntiLogger":
    · Anti-SSL Logger Modul yang memberikan perlindungan terhadap SSL -Logger
    · Anti-WebCam Logger yang memberikan perlindungan terhadap WebCam Logger
    · Anti-Key Logger Modul yang memberikan perlindungan terhadap key-Logger
    · Anti-Screen Logger yang memberikan perlindungan terhadap screen-Logger
    · Anti-Clipboard Logger yang memberikan perlindungan terhadap Clipboard- Logger
    · Sistem Pertahanan Modul yang melindungi sistem Anda

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut