•  
  • Percepat kinerja komputer dengan Cacheman

    14 Apr 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    Percepat kinerja komputer dengan Cacheman


    Cacheman adalah utilitas yang menyediakan peningkatan kinerja dan pemulihan memori. Dengan mengoptimalkan Cache Disk dan pengaturan sistem tambahan dapat mencegah sering menukar data ke hard drive sehingga meningkatkan kinerja, sistem waktu reaksi dan bahkan stabilitas.

    Selain itu, Cacheman mengoreksi masalah generik pada sistem dengan lebih dari 512MB RAM. Wizards membantu pengguna pemula untuk mempelajari lebih lanjut tentang tweak dan hasil mereka.

    Cacheman adalah perangkat lunak Windows yang dirancang untuk mempercepat komputer Anda dengan mengoptimalkan cache beberapa, mengelola RAM dan fine tuning beberapa sistem pengaturan. Auto-Optimization membuatnya cocok untuk pemula dan menengah pengguna namun juga kuat dan cukup fleksibel untuk ahli komputer. Backup pengaturan memastikan bahwa semua modifikasi pengguna dapat dibalik dengan satu klik.



    Cacheman membutuhkan Memory Management ke tingkat berikutnya. Anda dapat menentukan aplikasi yang memiliki paling penting bagi Anda. Ketika sistem anda kehabisan RAM Cacheman akan mengambilnya dari program non esensial dan memberikannya kepada orang-orang penting. Ini adalah peningkatan yang drastis untuk pengelolaan memori standar Windows. Anda bahkan dapat membatasi RAM aplikasi tertentu dapat digunakan.

    Auto-Cacheman Optimalkan adalah fungsi satu-klik yang akan memeriksa sistem anda dan menerapkan pengaturan otomatis terbaik dan tweak sistem untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas. Anda juga dapat membuat komputer Anda lebih cocok untuk tugas tertentu dengan memilih individu Auto-Optimization profil seperti "Permainan Komputer" atau "Network Server".

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut