•  
  • Mengembalikan Data dengan Smart Data Recovery

    14 Apr 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    Satu lagi software pengembali data yang dirasa cukup handal stelah kemarin saya bagikan juga software yang fungsinya sama yaitu Easus Data Recovery kali ini softwarenya bernama Smart Data Recovery, dan saya rasa cukup layak untuk dicoba, baik kita lihat review dari software ini :


    Deskripsi :

    memulihkan file yang terhapus atau hilang dapat menjadi susah dan memakan waktu jika anda memilih program yang salah karena anda bisa kehilangan file tersebut secara permanen , Smart Data Recovery mudah digunakan, solusi yang aman yang memungkinkan pengguna komputer pemula yang dapat memulihkan file yang hilang paling cepat.

    Dengan Smart Data Recovery  Anda dapat memulihkan dihapus, data yang hancur dan rusak hanya dengan satu klik! Anda juga akan dapat melihat file Anda sebelum pemulihan, untuk memastikan bahwa file yang akan dipulihkan adalah. Terlepas dari apakah Anda sengaja menghapus file folder, spreadsheet, foto album atau bahkan isi dari flash drive atau mp3 player, Smart Data Recovery dapat membantu Anda mengambil file-file secara langsung.



    Fitur & Manfaat

    Cepat dan mudah digunakan

    Smart Data Recovery dirancang sederhana dan mudah digunakan, tanpa keahlian teknis yang diperlukan! Hanya ada 3 langkah cepat untuk memulihkan informasi Anda.
    1. Download dan instal program
    2. Pilih drive yang ingin anda periksa dimana file yang hilang dan tekan "Start Scan"
    3. Jika sudah terlihat jendela hasil, pilih file atau file yang ingin dikembalikan dan tekan "Recover"

    Recover File dari berbagai sumber

    Dengan Smart Data Recovery Anda dapat memulihkan file dari PC, memori stick, kamera digital, iPod, flash drive dan hampir semua jenis media lainnya. Smart Data Recovery menerapkan algoritma sederhana namun kuat, yang memungkinkan untuk mengembalikan data Anda yang hilang dengan cepat dan efektif.

    Deep scan untuk lebih sulit untuk memulihkan file

    Pemeriksaan scan rutin untuk mudah memulihkan file. Smart Data Recovery juga menawarkan scan yang mendalam untuk membantu menemukan dan mengembalikan file dari disk yang diformat

    Preview file sebelum Anda mengembalikan data

    Anda dapat melihat file yang terbanyak sebelum pemulihan untuk memastikan bahwa Anda hanya memulihkan file atau foto yang Anda cari. Download Smart Data Recovery sekarang dan lihat sendiri jika ia dapat menemukan file Anda yang hilang.

    Nah sudah faham kan tentang fitur yang ada dalam software ini? Jadi silahkan download untuk mencobanya,

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut