•  
  • Genune registery doctor

    25 Des 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


    Genune registery doctor merupakan salah satu program pembersih registery paling professional dan berkualitas dipasar software saat ini, program ini dipercaya dapat menghapus registery yang usang, menghapus file yang sudah tidak terpakai, riwayat penjelajahan web, atau web surfing, dan memadatkan ruang diska, agar kinerja computer anda lebih baik lagi.

    jika anda Selalu terganggu oleh kecepatan yang melambat, tiba-tiba crash dan banyak kesalahan? Mengapa tidak memperbaiki semua kesalahan sistem dan mengeksplorasi potensi besar PC Anda dan menikmati lingkungan jaringan yang lebih aman? Dengan genune registery doctor, Anda hanya perlu beberapa klik untuk mencapai itu semua, diagnosa sistem anda dari kesalahan dan memberikan pengobatan yang paling profesional. Dengan demikian Anda tidak perlu ambil pusing untuk menghabiskan sejumlah besar uang hanya untuk memperbaiki atau menginstal ulang Windows.


    Fitur Utama Dari genune registery doctor pro adalah

    SOLID SCAN AND FIX

    Sepenuhnya memindai seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registry, privasi, file sampah dan sistem. Dokter Registry Asli menawarkan Anda cara untuk memperbaiki semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem PC.


    MULTI-FUNGSIONAL

    Sejumlah built-in utilitas, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, semprot file, dll, sangat meningkatkan kinerja Dokter Registry Asli. Anda hanya perlu satu aplikasi gratis kecil untuk memiliki semua fungsi yang berguna.


    USER-FRIENDLY

    Download sangat halus dan instalasi, antarmuka bersih dan terorganisir dengan baik, mudah untuk memahami navigasi membuat Dokter Registry Asli sangat mudah untuk menangani bahkan untuk pemula.


    100% GRATIS DAN AMAN

    Dokter Registry Asli ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak pernah akan mengecewakan Anda.


    PERLINDUNGAN OTOMATIS

    Dokter Registry Asli membuat semua upaya untuk melindungi PC Anda dan privasi Anda di bawah perlindungan real-time oleh scan pintar otomatis dan fungsi menyapu.

     

    DOWNLOAD DISNI



    catatan :
    install  genune registery doctor.exe seperti biasa , jangan dijalankan dulu, setelah itu kopi genune registery doctor.crack kedalam  Lokasi Dimana Software tersebut terinstall, lalu replace dan selesai.


    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut