•  
  • Atasi Spyware Dengan Super Anti Spyware Full

    8 Jul 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


    JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring mengimbau pengguna internet di Indonesia tidak perlu panik terhadap isu kiamat internet pada 9 Juli 2012 yang diakibatkan oleh malware DNS Changer. Namun, ia meminta pengguna internet tetap waspada dan mengecek peralatan komputer dan jaringan internet yang digunakan.
    "Saya katakan itu adalah isu, dalam artian tidak benar akan terjadi kemacetan masif jaringan internet di Indonesia, besok 9 Juli 2012," ujar Tifatul dalam keterangan pers, Minggu (8/7/2012), malam.

    Tifatul membenarkan bahwa sekitar 4 tahun lalu pernah terjadi serangan bertubi-tubi dari virus Trojan asal Estonia tersebut. Hal itu mengundang perhatian Biro Investigasi Amerika Serikat (FBI) yang segera menyelidiki kejadian tersebut dan menciptakan antivirus baru. Menurut FBI, jumlah komputer yang mungkin terinfeksi DNS Changer saat ini ada 277.000 di seluruh dunia. Jumlah ini sudah turun jika dibandingkan bulan April lalu, yang mencapai 360.000 komputer. FBI meyakini, ada sekitar 64.000 komputer asal Amerika yang masih terinfeksi DNS Changer.

    "FBI pernah merilis 25 negara yang berisiko tinggi terjangkit Trojan. Namun, Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut. Kebanyakan berjangkit di negara-negara Eropa dan Amerika," kata Tifatul.
    Tifatul menambahkan, peneliti virus pernah meriset keberadaan virus tersebut di Indonesia dan hasilnya tidak ditemukan adanya perkembangan virus tersebut. "Tidak usah panik, namun harus tetap waspada. Scan dan bersihkan komputer masing-masing, jangan sembarang membuka kiriman link dari orang-orang tidak dikenal," kata Tifatul.  
    berita ini di ambil dari sini

    benar atau tidaknya tentang masalah di atas itu bisa menjadi peringatan untuk kita dan di tuntut untuk tetap wapada pada serangan orang jahat
    untuk menjaga agar komputer anda bukan termasuk sebagai korban dari kekejaman manusia tak bermoral itu, ada baiknya kita memasang pagar untuk spyware tersebut agar tidak masuk kedalam komputer kesayangan kita 

    Super Anti Spyware 5.1.1002 +key mungkin program ini mampu untuk memagar komputer anda dari ancaman tersebut diatas, silahakan diambil gratis dan full hanya buat anda.
     

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut