•  
  • Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat

    18 Jun 20122 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


    Apa pernah anda mengalami hal ini? Yaitu saat anda ingin memformat sebuah flaskdisk namun flashdisk tersebut tidak mau diformat, saya pernah mengalaminya, saya fikir flashdisk saya sudah rusak atau terkena virus jahat, hampir saja saya membuangnya namun  sayang, ahirnya saya memutuskan untuk bertanya sama si om (google) dan akhirnya terjawab sudah dan flashdisk saya selamat.

    Adapun caranya adalah..
    - Klik Start – Run
    - Lalu ketiklah “compmgmt.msc” tanpa tanda petik
    - Pada bagian storage, buka disk management , jika flash disk Anda sudah terdeteksi
    - klik kanan, trus pilih create partition
    - Klik kanan lagi, pilih format.
    Selesai.


    Maka flashdisk anda akan bisa kembali seperti biasanya, 

                                                             semoga bermanfaat…….

    2 komentar:

    • Anonimmengatakan...

      terimaksih gan it's work ^_^

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut