•  
  • Billiar 3D Full Version

    25 Jun 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


    Buat anda yang suka billiard tentunya suka juga dengan game_nya kan, kali ini saya akan berikan buat anda game billiard 3D yang asik untuk dimainkan

    Popgamebox (online)

    PopGameBox adalah suatu permainan bilyar online gratis dengan grafis 3 dimensi yang realistic dan komunitas dunia yang bersahabat. Pilihan permainan bilyar pada program ini meliputi bola 8,bola 9, bola 15 dan snooker, yang mana cara permainannya sangat serupa dengan permainan yang sebenarnya. Anda dapat bertanding dan berbicara dengan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia.
    Namanya game online maka harus dimainkan secara onlie, jadi wajib menggunakan akses internet.
    Screenshot :



    3D Live Pool v2.32.rar (offline)

    3D Live Pool adalah permainan billiard menyenangkan dan realistis yang akan membuat anda terhibur selama berjam-jam. Ada sepuluh jenis pool untuk bermain, 3-Ball, 8-Ball, 9-Ball, 15-Ball, Straight, Rotation, BlackJack dan Bonus games yang memungkinkan anda untuk menantang diri dalam bermain sendirian, melawan komputer atau teman.
    Anda juga dapat menyesuaikan tampilan permainan, dari meja biliar sampai dengan variasi bola yang ingin anda gunakan. Anda dapat menyesuaikan kesulitan untuk mendapatkan lawan yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda. Anda bahkan dapat melihat skor terbaik anda dan mencoba untuk mengalahkan mereka. Ini adalah permainan billiard yang menarik dari awal sampai akhir.
    Screenshot:



    system suport : windows XP dan Vista

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut