•  
  • xParanormal Ditector (Diteksi Keberadaan Hantu)

    29 Mei 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    Beruntung ya bisa hidup dijaman sekarang, sebab untuk mengetahui hal-hal yang go'ib saja kita tidak perlu memakai ritual ritual yang membuat kita merinding dan tekor biaya, sekarang hanya butuh komputer tanpa ada kemenyan dan bunga setaman sudah bisa lihat hantu iya ngga sih?

    xParanormal Ditector, adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mencoba mendeteksi kegiatan hal-hal yang tidak normal di sekitar Anda. dan katanya dapat mendeteksi gelombang yang tidak wajar (hantu) dengan memanfaatkan jaringan wifi.



    cara kerja aplikasi ini yaitu memanfaatkan getaran yang tidak wajar dalam lingkungan kita dan lgetaran suara yang tidak bisa di dengar oleh telinga manusia.
    penasaran kan kaya apa hebatnya aplikasi tersebut? silahkan klik link dibawah ini untuk mencobanya.




    * Catatan: Hasil dari aplikasi ini tidak dapat diverifikasi secara ilmiah dan karena itu Detector XParanormal harus digunakan untuk tujuan kesenangan dan hiburan saja. Detektor XParanormal tidak menjamin untuk mendeteksi hantu, juga tidak namanya menyiratkan bahwa mereka ada. Tapi mungkin, dan mereka mungkin. Namun, interaksi Anda, keadaan emosi, dan sistem keyakinan, dapat menjadi faktor penting dalam cara Anda menafsirkan kejadian yang tidak biasa. Software ini adalah alat yang berguna untuk beberapa orang dan sebuah mainan lucu untuk orang lain.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut