•  
  • Photoshine 4

    6 Apr 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    nah satu lagi software editing photo yang saya sukai yaitu photo shine, software ini tergolong gampang digunakan alias ga ribet, mari kita lihat keterangannya :
    :




    review :

    Ini adalah keterangan resmi

    PhotoShine memberi Anda cara mudah untuk membuat kolase foto dengan menambahkan foto Anda ke templates.You indah yang berbeda dapat menambahkan foto Anda ke dalam template gaya cinta klasik, template gadis merah muda gaya, template kartun bayi, atau sampul majalah dll Template dengan hanya satu klik di PhotoShine

    Tinjauan berikut ditulis oleh salah satu Software Informer kontributor berlaku untuk versi 3.4

    APAKAH Anda tahu bagaimana membuat kolase menarik dengan foto Anda dengan cara yang mudah dan menyenangkan? PhotoShine memungkinkan untuk melakukan ini. Tidak seperti program lebih profesional dan rumit lainnya, yang satu ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu memilih foto (s) Anda ingin menggunakan, pilih salah satu template yang tersedia dalam sembilan kategori yang berbeda, dan hanya itu. Kemudian, Anda dapat membuat penyesuaian lain, seperti mengubah ukuran foto, memutar itu dan menambahkan beberapa efek preset, seperti sketsa, hitam-putih dan sepia. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi gambar. Setelah Anda mendapatkan kolase Anda diinginkan, anda dapat menyimpannya sebagai jpg atau. Bmp (kualitas lebih rendah dan lebih tinggi, masing-masing) untuk mengirimkan, menampilkan atau mencetaknya..

    Salah satu kelemahan dari program ini adalah bahwa Anda tidak dapat membuat template sendiri atau mengedit yang sudah ada, paling tidak dari program itu sendiri. Apa yang lebih, modifikasi lain yang lebih kompleks tidak mungkin juga, seperti menyesuaikan derajat rotasi atau menambahkan efek lagi. Tolong, mempertimbangkan bahwa versi shareware tidak termasuk semua 700 template yang tersedia dalam versi lengkap, dan bahwa file instalasi agak besar. Kecuali untuk template yang tersedia, tidak ada fitur baru jelas diamati pada versi ini.


    tertarik..??
    mangga silahkan di ambil softwarenya




    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut