•  
  • Deep Freeze 7 Full + License Key

    27 Apr 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    mendengar nama deep freeze bagi sebagian orang mungkin tidak asing lagi, apalagi bagi pemilik warnet yang memang menjadi salah satu softwae wajib tertanam dalaam komputer-komputer mereka, namun bagi yang belum tahu kegunaan dari software ini adalah :program yang dirancang khusus sebagai pengaman yang dapat mencegah komputer atau workstation dari berbagai ancaman yang tidak diinginkan seperti ancaman virus, malware, dan faktor kesalahan yang disebabkan oleh human error. Faktor kesalahan manusia sebagai pengguna ini antara lain terhapusnya file system atau file apa saja yang dianggap penting karena faktor ketidaksengajaan. Dengan kata lain, apapun yang aktifitas yang dilakukan pada directory yang telah diaktifkan Deep Freeze seperti penghapusan file, uninstall program, move file, rename file, copy file, install program, dan sebaginya akan kembali ke semula setelah komputer di restart

    Kelemahan Deep Freeze:

    1. Tidak dapat menyimpan file secara permanen, instalasi program, menghapus file, mengganti nama file, memindahkan file, uninstall program pada directori yang telah diaktifkan Deep Freeze.
    2. Apabila terdapat virus atau malware setelah Deep Freeze diaktipkan, maka ancaman tersebut akan tetap ada setelah di Restart, kecuali Deep Freeze di-non aktifkan terlebih dahulu (thawed) setelah itu dibersihkan.
    3. Jika komputer dipasang Antivirus, maka update Antivirus tersebut memerlukan penonaktifan Deep Freeze, setelah selesai proses update, Deep Freeze harus segera diaktipkan lagi dan ini memerlukan restart komputer 2 kali.

    Key Features
    Faronics Deep Freeze helps eliminate computer downtime and damage by making computer configurations and settings indestructible. Once installed on your computer, any changes made while in session, whether accidental or malicious, are never permanent! Whether it’s the inevitable drift of your configuration settings, accidental misconfiguration or even malicious software, Deep Freeze gives you back your computer’s original condition every time you restart your machine.
    1. Complete workstation recovery on restart
    2. Password protected
    3. Windows 7, Vista, XP and 2000
    4. Mac OSX
    5. Supports Multiple Hard Drives (FAT, FAT32, NTFS, basic and dynamic disks)
              6.   Supports Multi-Boot Environments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut