•  
  • download flash player 11 offline installer

    5 Mar 20120 komentar
    بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



    Download Adobe Flash Player Terbaru 2011 Windows 7, XP, Vista – Adobe Flash Player merupakan aplikasi buatan adobe.com yang biasa dipakai oleh para pengguna internet baik itu untuk browser Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox, google crome, Safari, maupun Opera. Fungsi Adobe Flash Player adalah untuk memunculkan script website yang memakai flash.


    Update Adobe Flash Player tentu dibutuhkan jika kita ingin tetap nyaman berinternet dengan tampilan situs yang sempurna tanpa ada pesan please download adobe flash player atau install missing plugin.alhasil halaman web yang kita masuki tidak seperti yang kita inginkan.

    Berikut Fitur Adobe Flash Player Terbaru 2011, Adobe Flash Player 10.x menurut adobe.com :

    1.     Immersive pengalaman dengan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
    2.     Rendah-bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
    3.     Tinggi kesetiaan teks menggunakan mesin rendering teks canggih. Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Bevel Gradient, Peta Pemindahan, Konvolusi, dan Warna Matrix.
    4.     Inovatif komposisi media yang dengan 8-bit alpha video Modus channels.Blend, gradien radial, dan perangkat tambahan stroke.
    5.     Tambahan format gambar: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.

    sudah tahukan fungsi dan kegunaan adobe flash player ?. Jadi Silahkan download yang online installer atau yang offline installer  Adobe Flash Player 11.x untuk browser Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox, google crome, Safari, dan Opera.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    sudi kiranya anda berbagi saran disini, tolong sertakan nama yang jelas terimakasih.

     

    ©Copyright 2012 Abang Janut Blog | TNB | Dimodifikasi Oleh : Abang Janut